Sabtu, 28 Maret 2009

JANGAN SUSAH DAN GUNDAH



Hidup manusia kini memang banyak yang tertipu.

Jangan andapun demikian keadaannya. Di blog saya ini anda akan membaca teori lama yang telah dijalankan dan menghasilkan Keberhasilan sejati hingga zaman kapan pun dan zaman apapun.
Apakah anda ingin Cerdas . Kaya, Mulia dan semua keinginan anda terkabulkan menjadi nyata ? Bagaimanakah mencapainya?
Ranking SATU. Cepat Kerja dan Dapat Jodoh. Banyak harta dan merasa bahagia selamanya dengan CATATAN : HALAL MENDAPATKANnya. Ikutilah nasehat berikut ini.


1. Anda harus punya cita-cita atau Niat untuk Mulia, Kaya, dan Dikabulkan hajad anda.
2. Sholat 5 waktu jangan diremehkan. Setelah sholat jangan lupa dzikirkan Subhanalloh. Alhamdulillah, Lailaha Illallah, Allohu Akbar. ( 33x saja) lalu bacalah Ya Alloh, Ya Rohman, Ya Rohim, Ya Malik, Ya Rozzaq, Ya Aziz. Lalu berdo'alah agar menjadi mulia kaya dunia akherat dan Tutup dengan bacaan Allohumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala alihi Muhammad alhamdulillahi Robbil 'alamin. Dan teruslah berjuang dengan JUJUR dan bila akan menghadapi sesuatu jangan tinggalkan bacaan Al Fatihah dan Sholat Hajad Terlebih dulu. Ujian, Tes, cari kerja, melamar wanita atau melamar pria dsb.
Okey. Insya Allah ya. Ini resep. Jika dijalankan, insya Allah menjadi nyata namun jika dibaca saja tanpa dikerjakan ya kapan menjadi nyata....?


Alamat saya saudara kalian,
Triyono Budi Santoso
Jl. Swadaya XXI Nomer:9 Kekalik Mataram- NTB

Terima Privat Bahasa Inggris dan Terjemahan Inggris Indonesia dan sebaliknya. HP: 081 917 012 311.

Wasalam dan sayang selalu,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar